Judul Buku : Indah Dalam Rahasia-Nya
Penerbit : Asrifa
Penulis : Wien, Putri An-Nissa Nailathul Izzah, dkk.
Desain Cover : Tim Creator Asrifa
Editor : A. Zaenal Muttaqin
Ukuran Kertas : 13x19 cm; 186 hlm.
ISBN : 978-602-14127-0-1
Harga : Rp. 48.000 Belum termasuk ongkos kirim (khusus kontributor Rp. 44.000 setiap pembelian, belum termasuk ongkos kirim)

Pemesanan :
SMS ke No.Hp: 085624070744 atau via inbox fb : Penerbit Asrifa ( http://www.facebook.com/asrifa.publisher?ref=tn_tnmn )
Dengan format : Nama_Alamat Lengkap_No HP_Jumlah Pemesanan_judul buku

Sinopsis:

Menjalani status sebagai wanita memang gampang-gampang susah. Kita perlu belajar banyak agar dapat mengetahui peran, tugas serta tanggung jawab. Kita juga perlu bersabar karena jalan kehidupan itu tak selamanya mulus sesuai keinginan.
Yah! Inilah kehidupan. Ada tawa, ada sedih, ada duka, ada suka, yang semuanya itu sudah terangkum dalam memori kita berubah rupa menjadi pengalaman yang berharga.
Sahabat-sahabatku, berawal dari sebuah ide sederhana, ingin menjejakkan berbagai hikmah dari pengalaman inilah, buku ini hadir. Buku yang berisi tentang cerita-cerita dari potret kehidupan seorang wanita, tentang perasaannya, keinginannya, perjuangan, cinta, kasih sayang, ketulusan dan pengorbanannya. Semuanya hadir mengisi dan saling melengkapi, menciptakan simfoni rasa dalam kata.
Buku ini murni ditulis oleh para penulis wanita. Sehingga bisa dibaca oleh siapa pun yang memang ingin lebih memahami perihal kehidupan wanita itu seperti apa, atau untuk mengambil hikmah pembelajaran dari rekam jejak pena kehidupan.

Teruntuk sahabat Annisa
kupersembahkan rekam jejak-jejak pena
yang terangkai dari hikmah-hikmah
kehidupan seorang wanita
Tersenyumlah! Karena hidup itu indah,
seindah senyumanmu

TIM PENULIS (Annisa Writers) :
Kunti Zakiyah ∣ Mushallina ∣ Gemintang Halimatussa’diah ∣ Zulfa Rahmatina ∣ Yeyen Janatul I’liyin ∣ Putri An-Nissa Nailathul Izzah ∣ Isna Imroatuz Zakiyati ∣ Cahaya Bintang ∣ Desih sukaesih ∣ Ardini Novi Wijaya ∣ Astry Aulia ∣ Rabiatul Adawiyah ∣ Eryka Syams ∣ Nenny Makmun ∣ Ghina Shafirah ∣ Ika Deka ∣ Nurul Al’amri ∣ Arinda Shafa ∣ Karunia Sylviany Sambas ∣ Lita Maisyarah Dechy ∣ Maftuhatus Sa’diyah ∣ Mutia Rafif ∣ Kholifaturokhma ∣ Nurul Hikmatul Fatimah ∣ Sri Surya Ningsih ∣ Vie Devh ∣ Rosaria Indah ∣ Uswatun Hasanah ∣ Cipta Atnira ∣ Fitriawati ∣ Nurfadhilah Bahar ∣ Nurul Azizah Widyanastuti ∣ Ratna Juwita ∣ RD Utami ∣ Reni Agustini ∣ Ria Hidayah ∣ Rizki Amalia Sari Okta ∣ Santi Novatria ∣ Siti Khumairah ∣ Ula Farihah Wildan ∣ Vita Ayu Kusuma Dewi ∣ Zatul Omaira ∣ Yeni Herlinda ∣ Suratun Almaidah ∣ Nurita Wahyuni ∣ Rivi Uly Diah Rizky ∣

0 Komentar