SETIAKU UNTUK KAMU

Penulis : Sindu Lintang Ismoyo, Putri An-Nissa Nailathul Izzah, dkk
Penerbit : deKa Publishing
Tebal : xii + 178 hlm. ; 17 x 11,36 cm
ISBN 978-602-7915-36-7
Harga : Rp. 38.000,-
Harga Kontributor : Rp. Rp. 32.000,-

Sinopsis:

Mengalami jatuh cinta adalah sesuatu yang wajar terjadi pada manusia. Karena Tuhan memberikan hati, karena Tuhan menciptakan rasa.
Cinta menghadirkan bagian-bagian perasaan pada seseorang yang memilikinya; kasmaran, kagum, senang, bahagia, sakit hati, kecewa, takut, rindu dan yang lainnya.

Betapa kita sibuk menahan gejolak-gejolak yang timbul saat kita mengharapkan keberadaannya. Orang pendiam pun bisa mendadak menjadi pujangga saat cinta menyelimutinya. Orang cuek pun bisa mendadak kelimpungan saat ia tak kuasa menahan rasa ingin bertemu. Orang yang sering kali tak tergerak, bisa jadi melakukan sesuatu untuk memenuhi hasrat cintanya. CINTA menjadi sesuatu yang menyesakkan tapi sekaligus indah.

Dan, SETIA adalah sebuah alasan kenapa cinta bertahan meski kadang menyakitkan.

Setiaku Untuk Kamu, adalah buku kedua dari Dan Aku Mencintaimu. Buku kedua, dengan jumlah Flash Fiction dua kali lipat pula. Apabila dalam buku pertama hanya memuat 27 Flash Fiction saja, di buku kedua ini ada 51 Flash Fiction yang ditulis oleh 51 penulis yang berbeda.
Mengangkat tema ‘SETIA’, sebuah perasaan yang digambarkan dengan indah lewat kata. Suatu perasaan yang digambarkan secara universal. Pada pasangan, orang tua, sahabat bahkan Tuhan. Tapi dalam satu kata yang menggariskan semuanya.

SETIA, melengkapi CINTA. Menjadi emosi yang sering kali menggerakan hati dan pikiran kita untuk melakukan sesuatu. CINTA dan SETIA, dua kata yang akhirnya menjadi bagian dari 51 Flash Fiction dalam buku ini.

0 Komentar