Hay Dear 😁

Pada kesempatan kali ini aku akan mereview produk yang menjadi primadona baru di dunia kecantikan dan kesehatan kulit. Produk yang mungkin sudah sangat kalian tahu, sangat kalian sukai dan akan menjadi produk perawatan kulit yang selalu menemani hari-harimu. Tentu sudah tak asing lagi kan dengan produk-produk terbaik dari Scarlett?

Dari bodycare Scarlett yang sangat comfort dan aku sendiri juga sudah pakai beberapa varian. Diantaranya ada Body Scrub, Brightening Shower Scrub, juga Fragrance Brightening Body Lotion. Produknya benar-benar sebagus itu menurutku, sesuai dengan apa yang digadang-gadangkan oleh beauty vlogger. Aku sendiri sudah tiga kali repurchase. 

Nah, kini Scarlett juga mengeluarkan produk facecare yang tak kalah bagus khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulitmu dalam keseharian. Di sini aku memperkenalkan dua varian yang sudah menjadi bagian dari daftar produk perawatan kulitku. Scarlett Serum ada dua jenis produk yang bisa kamu pilih sesuai kondisi dan kebutuhan kulitmu saat ini : Scarlett Acne Serum (dikhusukan untuk yang memiliki problem kulit berjerawat) dan Scarlett Brightly Ever After Serum (bisa dipakai untuk kamu yang kulitnya cenderung normal, dan tidak sedang berjerawat). 

Kebetulan kondisi kulit wajahku sedang tidak berjerawat, karena itu aku menggunakan brightening serumnya. So, aku mereview produk brightening serum ini setelah lebih dulu memakainya. 

Oh iya, aku membeli produk Scarlett Brightening serum ini lewat instagram @scarlett_whitening. Selain fast respond dan adminnya ternyata sangat ramah. Kalian bisa order di sini juga ya ☝ tinggal klik saja untuk langsung menuju ke akun Instagram mereka. 

Yuk, kita masuk ke reviewnya 😀😀

Scarlett Brightly Ever After Serum

Saat kedatangan produk ini, aku langsung excited sekali. Desain box yang sangat cantik, didominasi warna putih kombinasi warna pink pastel yang membuat kemasan produk ini begitu elegan. Sebagai pecinta warna pink, dari packaging saja sudah bikin jatuh hati hehe.. 

Pada kemasan dus memuat informasi tentang keterangan penting dari kandungan produk ini sendiri. Seperti jenis serum, isi kemasan, cara pemakaian, sampai pada petunjuk penyimpanan. Pada dus ini juga memuat nomor BPOM yang menjadi jaminan akan mutu produk, tanggal kadaluwarsa, stiker hologram yang menjadi jaminan keaslian produk. Menariknya lagi, nomor BPOM ini juga tersedia dalam barcode yang dapat kita scan dan cek langsung di websitenya. 

Sangat menarik, bukan? Nggak khawatir dan ragu lagi soal keaslian produknya 😉

Saat kita buka, kita akan melihat kemasan botol yang sangat cantik. Botol kaca tebal dengan tutup berwarna putih bersih. Dan tutupnya ternyata adalah pipet atau dropper yang berguna untuk mengambil serum dari dalam wadah botolnya.

Isi bersih serum sebanyak 15 ml, dan untuk ukuran serum tergolong kecil ya. Tetapi aku pribadi sangat suka dengan produk serum ukuran kecil ini. Karena akan lebih cepat habis, menjaga produk tetap dalam kondisi terbaik, dan lebih praktis untuk dibawa bepergian. Nah kebetulan aku juga suka traveling, ukurannya imut banget untuk dibawa tanpa memakan banyak space dalam wadah skincare milikku. 

Kemasan botol juga dibalut dengan stiker berwarna putih, memuat tentang jenis serum (brightly serum atau acne serum), kandungan aktif, petunjuk pemakaian dan nomor register BPOM. Untuk kandungan serum yang tertulis di botol terdiri dari glutathione, phyto whitening, vitamin c, niacinamide dan lavender water (kandungan lebih lengkapnya ada pada kemasan dus).


Oh iya, teman-teman tentu ingin tahu kan manfaat kandungan dari serum ini? Berikut penjelasannya.. 

Glutathione

Meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, melindungi dari radikal bebas, membuat kulit glowing dan tampak lebih sehat.

Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dengan aman pada kulit, tidak menyebabkan iritasi.

Vitamin C

Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas, membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat.

Niacinamide

Mencegah kangker kulit melanoma, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengatasi jerawat.

Lavender Water

Detoksifikasi kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan kulit, melancarkan peredaran darah dan menghaluskan kulit.

Kemudian untuk tekstur serum, kekentalannya seperti serum pada umumnya. Serum ini tidak berwarna, mudah menyerap di kulit dan ketika diratakan juga tidak ada sensasi lengket setelahnya. Untuk wangi serum hampir tidak berbau justru lebih murni ke bau dari kandungan yang ada pada serum. Tidak ditambah dengan fragrance, aman untuk yang punya kulit sensitif karena 'alcohol free' sekaligus 'paraben free' juga. 


Sementara kandungan lengkapnya ada di bawah ini:

Ingredients: Aqua, Niconamide, 1,3 Butylene Glycon, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2 Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, GLUTATHIONE, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane – 1,2 – diol, Di Na EDTA, Ethylhexyglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Blosaccharide Gum – 1, 1,2 – Hexanediol, 2 – Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255

 


Brightly Ever After Serum ini dapat kita pakai pada siang dan malam hari ya. Tetapi aku hanya memakainya pada malam hari saja. Aku saranin kalau memakai di siang hari, jangan lupa pakai sunscreen dan hindari untuk terpapar langsung di bawah terik matahari untuk jangka waktu lama.

Untuk hasilnya, kulit wajahku tampak lebih sehat dan cerah natural. Serum ini dapat membantu menyamarkan bekas jerawat, melembutkan kulit wajah, dan menjadikan kulit tampak glowing. Dan pastinya, aku akan memakai produk facecare dari Scarlett ini sampai habis dan repurchase lagi. 

Kalian tertarik juga kan? Cobain yukk. Jangan khawatir untuk para ibu menyusui yang merasa ragu apakah produk ini bisa dipakai busui atau tidak, karena Scarlett diklaim aman untuk ibu menyusui. Aku sendiri juga masih menyusui dan sejauh ini, insyaa Allah aman untukku maupun baby :)

Harga serum Rp. 75.000,- . Selain dari instagram yang aku sebutkan di atas, kalian juga bisa order via Shopee: Scarlett Whitening Official Shop. Atau bisa juga langsung japri via WhatsApp di nomor 0877-0035-3000. Official LINE (fast response).

Sekian ya review produk Brightly Ever After Serum dari Scarlett berdasarkan apa yang aku amati dan peroleh setelah pemakaian rutin. 

Untuk produk lainnya juga insyaa Allah akan aku review pada kesempatan selanjutnya. Tertarik kan untuk memakai produk facecare ini? Pasti dong! Atau jangan-jangan kalian sudah lebih dulu pakai produknya? Jangan lupa sharing di kolom komentar yaa, agar teman-teman yang lain bisa tahu pengalaman terbaikmu setelah memakai produk perawatan dari Scarlett Whitening.



Semoga bermanfaat 😚😚😊😊  


______________________


Magelang, 5 Juni 2021

copyright : www.bianglalahijrah.com

0 Komentar