Setelah bermain sambil belajar, anak-anak foto bareng sama guru-gurunya termasuk para pengurus PAUD. Hiksss, akunya nggak masuk karena jadi fotoghrafer... (^_^)'


Sebelum pulang doa dulu yukk anak-anak!!! Tuu, ekspresi mereka pada ngegemesin. Saking nggak sabaran kali ya buat cepat pulang, atau karena malu gara-gara difotoin mulu sama Bu Putri. Jiaaahhh.. :D


Ini ni salah satu siswi yang puaalingg berani dan pintar. *Aku lagi lafalin Al-Fatihah, Bu. Jangan difoto-foto mulu :P
Hihihihi, namanya Hana. Hebatnya karena selain cepat nangkep kalau pas belajar, Hana juga sudah hafal surah-surah pendek lhooo :)


 Inilah para pejuang cilik kami. Setelah PAUD "Harapan Bunda" meluluskan 23 siswa yang sekarang sudah jadi siswa TK, anak-anak ini tetap antusias belajar meskipun kakak-kakak yang lain sudah naik kelas duluan. Hihihihi... Semangat! Semangat! (^_^)

*****************************

Rasanya memang memulai semuanya dari 0 saat turun mengembangkan PAUD yang baru berdiri pada Februari, 2013 lalu. Selain itu, karena aku juga masih belajar untuk bisa bersahabat dan akrab dengan anak-anak ini. Nggak mudah memang, karena usia mereka masih balita. Beda kalau ngajar anak SD, yang meskipun sama gampang-gampang susahnya, tetapi lebih mudahan ngajar anak SD deh. Namanya juga mengabdi ya! Semoga seterusnya PAUD yang kami kelola semakin berkembang maju dengan fasilitas dan kualitas yang tak kalah baik dengan sekolah PAUD yang lain. Aamiin.. Semangat juga untuk para kader dan pengurus PAUD 'Harapan Bunda'. Selamat pagi!!!

4 Komentar

Assalamu'alaikum. Terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan di Blog saya. Semoga bisa memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak baik di kolom komentar. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya. Ditunggu kunjungan selanjutnya :)