Telah Terbit & Segera Miliki!!!

Judul : The Miracle of Hijab
Penulis : Putri An-Nissa Nailathul Izzah, Ully Armia, dkk
Desain Cover : Nuansa Embun Senja
Tebal : 322 hal
ISBN : 978-602-7754-33-1
Harga : 42.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Beragam kisah penuh warna, dengan pengalaman yang sarat makna. Tentang ketulusan, kesabaran, hingga hidayah menuntun langkah mereka untuk mengenakan hijab dan pendapat beberapa pria mengenai hijab. 

DISKON
 
Seluruh kontributor mendapatkan potongan harga senilai 10% untuk setiap pembelian bukunya (Bukan hanya sekali, tapi seterusnya).

****

SINOPSIS BUKU :



Di bangku perkuliahan aku mendapati fakta kehidupan yang beragam jenisnya. Bertemu dengan teman-teman baru yang sempat memandang sinis terhadap jilbab yang kuno di mata mereka. Aku sempat dicurigai sebagai teroris, dikomentari seperti ibu-ibu, nenek-nenek dan lain sebagainya. Ini adalah cobaan keistiqomahanku. Bukankah aku adalah orang terasing yang berbahagia? 

Rasulullah SAW pernah bersabda: “Islam muncul pertama kali dalam keadaan terasing dan akan kembali terasing sebagaimana mulainya, maka berbahagialah orang-orang yang terasing tersebut.” (HR. Muslim).-  “Meniti Pelangi Surga” oleh : Ully Armia

***



            Wanita itu menemuiku dengan senyum yang begitu manis. Namun ada yang tampak berbeda darinya. Rambut yang biasa tergerai lurus, kini tertutup dengan sehelai kerudung yang ia kenakan. Fadli masih tetap berada di gendongannya seperti biasa, jika ia bersamaku atau sedang menemaniku. Aku membalas senyumnya.
            Betapa kesabaran memang akan selalu berbuah hikmah dan nikmat yang begitu indah. Tentunya tidak lepas dari keimanan dan sikap penghambaan diri. Bahwa setelah kesalahan, masih ada kesempatan yang Allah berikan untuk memperbaikinya. “Sebaik-baik orang yang kembali, ialah yang kembali kepada Tuhannya.”- “Hijab, yang Menuntun Langkahku” oleh : Putri An-Nissa Nailathul Izzah


PENULIS :


Putri An-Nissa Nailathul Izzah - Ully Armia - Nurul Kartikaningsih - Assafanah Al-husna - Jay Wijayanti - Wiji Wahyuni - Pia Eka Novita - Rescue Iffah - Melly Waty - Leni Sundari - Vifin Jangkeng - Chinglai Li - Dikpa Sativa - Rere Z - Imaz Binti Rawwas - Roni Nuryusmansyah - Repita Hadi - Fayha Yumna - Rashashi Ihsani - Lateeva Martufemi - Nur Laila Fitriati Ahwanah, DLL.


****


Ingin tahu kelengkapan isi dari semua kisah inspiratif tentang hijab yang ada di dalam buku ini? Penasaran???
Pesan segera!!! Dapat melalui inbox penulis maupun sms ke 0858 7832 8176. Atau bisa juga langsung ke penerbitnya melalui nomor 0857 5297 8202 dengan format sms :


Judul (TMoH)#Jumlah buku#nama lengkap#alamat lengkap#no hp.
Insya'Allah anda akan segera mendapatkan sms balasan mengenai biaya yang akan dikeluarkan + ongkir.

0 Komentar