"Aku pun menyadari bahwa semua hal yang terjadi di masa lalu tidak sepenuhnya salah."

Duduklah Sebentar, Pulih itu Butuh Waktu merupakan seri ketujuh A Cup of Tea Stiletto Book yang berisi 12 kisah nyata inspiratif tentang perjalanan pulih perempuan-perempuan hebat. Di dalam buku ini, ada banyak suntikan motivasi yang layak kita serap. Persoalan demi persoalan, kisah yang mengharu biru, serta rangkaian cerita bahagia, juga perjuangan. Semuanya adalah bagian dari proses yang harus dilewati perempuan yang berusaha pulih dari luka dan trauma masa lalu.

---------------------------

Penulis : Akyan Kala - Anggi Miftasha Nuri Khairina - Heny Almaida - Hilda Tjia - Indira Septi Hayati - Kota Melankoli - Lailia Nur Hamidah - Oth's - Sara Rose - Sylvie Baihaty - Weka Swasti - Yusnia Agus Saputri

Editor : Desi Tuparman

ISBN : 978-623-409-228-8

Tanggal Terbit : Cetakan 1, Desember 2022

Jumlah Halaman : 188 halaman

Genre : Non Fiksi, Kisah Nyata Inspiratif

Dimensi : 13 x 19 cm

Diterbitkan oleh : Penerbit Stiletto Book


Deskripsi "Duduklah Sebentar, Pulih itu Butuh Waktu"

12 Kisah Inspiratif Para Perempuan Pulih dari Luka dan Trauma


Hampir semua orang memiliki luka, utamanya perempuan. Luka dan trauma ini memerlukan waktu yang cukup lama agar pulih. 

Duduklah Sebentar, Pulih itu Butuh Waktu merupakan seri ketujuh A Cup of Tea Stiletto Book yang berisi 12 kisah nyata inspiratif tentang perjalanan pulih perempuan-perempuan hebat. Di dalam buku ini, ada banyak suntikan motivasi yang layak kita serap. Persoalan demi persoalan, kisah yang mengharu biru, serta rangkaian cerita bahagia, juga perjuangan. Semuanya adalah bagian dari proses yang harus dilewati perempuan yang berusaha pulih dari luka dan trauma masa lalu.

Mari, duduklah sejenak. Hangatkan hati Anda dengan secangkir teh dan kisah-kisah nyata bertema perempuan pulih dalam buku ini.


Sinopsis Cover

Luka dan trauma kerap datang dalam hidup kita. Bahkan Socrates pernah berujar, "Hidup yang tak teruji tidak layak kita jalani."

Kalau kamu sekarang sedang merasa terpuruk, sadarilah, apapun yang terjadi dalam hidup kita ada masanya. Semua akan berakhir, dan berputar. Sedih, senang. Suka, duka. Datang dan pergi. Silih berganti.

Menerima perundungan, dikhianati, disakiti, mendapati ketidaknyamanan lainnya... adalah warna-warni kehidupan yang harus kita lewati. Kamu... tidak sendiri. Di buku ini, ada 12 kisah nyata tentang luka dan trauma, juga (dan ini yang terpenting), bagaimana mereka bisa bangkit dan terus semangat menjalani hari.

Duduklah sebentar, seduh secangkir teh, nikmati setiap cerita dalam buku ini agar kita bisa saling menguatkan. Siapa lagi yang akan menjadi support terbaik buat diri kita kalau bukan kita sendiri? You are worthy. You deserve to be happy!

"Aku pun menyadari bahwa semua hal yang terjadi di masa lalu tidak sepenuhnya salah." 

 



Di mana membeli buku ini?

- Pesan melalui CS Stiletto atau lewat salah satu penulis (WA : 088802799825)
- Beli melalui marketplace:
    ~ Tokopedia: penerbitstiletto
    ~ Shopee: Penerbit_StilettoBook
- Versi digital (ebook-nya) bisa didapatkan di Google Play Book (Stiletto Book)



0 Komentar