Selamat sore! Alhamdulillah sore ini ditemani dengan rupa kebahagiaan yang merona tak hanya dalam satu warna. Lengkap, seperti pelangi. Tadi pagi konfirmasi ke penerbit mengenai niatku untuk mengadakan lebih banyak lagi lomba menulis pada tahun ini. Awalnya kupikir penerbit akan keberatan, tetapi ternyata mereka sangat menyambut niatku dengan tanggapan yang positif. Alhamdulillah, jadi lebih semangat untuk nulis seraya mengajak teman-teman yang lain untuk bergabung denganku di proyek buku antologi. Niatku, aku juga tengah belajar lewat lomba-lomba menulis ini, tentu saja aku ingin menyediakan sarana bagi teman-teman yang lain untuk bisa berkarya denganku. Beberapa waktu lalu pun aku iseng menulis status untuk mencari teman duet dalam proyek penulisan buku non fiksi yang berkaitan dengan dunia muslimah. Masya Allah, cuma bisa ucap syukur. Tanggapan teman-teman begitu ramai. Tak hanya koment di status bersangkutan, ada yang bela-belain inbox menawarkan diri hingga mengirimiku pesan via seluler. Terima kasih banyak teman-teman. :)

Rencananya malam ini masih mau menyempurnakan naskah "Aku dan Mertua" yang kuedit untuk kali kedua. Hanya untuk memastikan agar naskah benar-benar apik dan berkesan bagi pembaca nantinya. Tentunya, yang paling aku harapkan yaitu manfaat buku ini untuk banyak orang. Beberapa malam ini pun aku lebih sering lembur hingga jam duabelas malam untuk menunaikan tugasku mengedit naskah-naskah dari hasil lomba yang aku adakan. Sambil berusaha konsisten untuk tetap melanjutkan draft novelku. Tak mudah memang, tetapi jika dilakukan secara perlahan, terus-menerus, lambat laun pasti akan selesai. Insha Allah, optimis!!! Naskah BPA juga tengah kupercantik kembali dengan menambah jumlah cerpen yang ada di dalamnya. Bahagia rasanya saat waktuku disibukkan dengan editan naskah dan rutinitas menulis. Berkarya lebih baik untuk hasil yang lebih baik juga. 2014 tak ingin aku lewatkan tanpa membuahkan karya sebanyak-banyaknya. Karya yang lebih baik!!!

Terima kasih pada Allah, yang hingga saat ini senantiasa memberikan kemudahan bagi mimpi-mimpiku. Alhamdulillah. Sudah dulu deh.. Selamat menyambut waktu shalat maghrib. :)

0 Komentar