Judul : Dua Dunia Anisa
Pengarang : Anisa Ae, Putri An-Nissa Nailathul Izzah, dkk
Ukuran : 14x20 cm
Tebal : vi + 179 hlm
Harga : Rp 40.000,-
ISBN : 978-602-7748-37-8

♥ SINOPSIS ♥

"Tsumaru Anisachi."
Gadis itu menoleh. Kedua mata hitamnya melihat seorang gadis berambut hitam pekat berdiri di belakangnya. Kedua mata merah ruby itu tengah menatapnya tajam. Anisachi tidak mengenal gadis yang lebih pendek darinya itu. Dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Tapi dari seragam sailor hitam yang dikenakannya, dia bisa menebak gadis itu bersekolah di sekolah yang sama dengannya.
"Ya," jawab Anisachi. "Maaf, apa aku mengenalmu?" tanyanya penasaran.
Gadis itu masih diam membisu. Ekspresinya datar layaknya topeng.
"Akane Yomi," jawabnya lirih. "Salam kenal."
Anisachi menatap kedua mata gadis bernama Yomi itu dengan kedua mata terbelalak. Kedua tangannya yang sedang membawa buku terasa lemas. Entah kenapa dia merasa telah kehilangan tenaganya seketika. Buku-buku yang dibawanya berjatuhan ke lantai, berserakan di sekitar kedua kakinya. Dia belum pernah bertemu dengan gadis di hadapannya itu. Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, dia merasa pernah mendengar nama itu. Di suatu tempat. Bukan di sini, tapi di luar sana.
. . .
♥ KONTRIBUTOR ♥

Ka Adi, Nenny Makmun, Ria Hidayah, Nelly Nezza, Vera Hartono, Kaname Hitsugaya, Leni Sundari, Anung D'Lizta, Veronica B. Vonny, Gemintang Halimatussa'diah Batubara, Nathalia Diana Pitaloka, Ika Dhayu Septiani, Kanugrahan Akbar, Bedhy Baradae,Sepri Ayu Flow, Dede Faithful, Putri An-Nissa Nailathul Izzah, dan Toffa Giez.

PEMESANAN♥

Ketik : ANISA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke 0823 3353 5560 ATAU Inbox FB (Nanti Anda akan mendapatkan Nomor Rekening dan jumlah uang yang harus dibayarkan)
Monggo  dipesan ^_^

2 Komentar

Assalamu'alaikum. Terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan di Blog saya. Semoga bisa memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak baik di kolom komentar. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya. Ditunggu kunjungan selanjutnya :)