Sebenarnya sudah lama mau post foto-foto ini, tapi baru ada kesempatan sekarang. Telat sih, tapi nggak apa-apa. Foto ini diambil sewaktu turut serta di Weekend Writing Workshop with #KampusFiksi pada hari Minggu, 13 April 2014 di Ruang Auditorium Universitas Tidar Magelang. Acaranya seru! Nggak nyesal sudah ikutan. Meski ada beberapa foto yang kurang jelas, tapi tetap bangga plus senang karena bisa mengabadikan moment bersama beberapa rekan penulis, Pak Edi Akhiles, beserta crew Penerbit Diva Press. Alhamdulillah... Jadi makin semangat untuk terus berkarya :)


Semoga moment ini bisa terulang kembali. Suatu saat... Hikss... #mendadaksedih :(

Mbak Astri Kumala lagi ditanya-tanya tu, mengenai pengalamannya saat menulis.



Mbak Molly with Pak Edi Akhiles, senangnya bisa dapat cokelat gratis dari Pak Edi Akhiles. :D

Mbak Nisrina Lubis, editor Diva Press yang baik hati tengah menyampaikan materi :)
   

Pak Edi Akhiles, owner Diva Press yang keren bin humoris saat tengah menyampaikan materi tips dan trik menulis... :)

Sebelum pulang, aku memberanikan diri mengajak Pak Edi Akhiles beserta yang lainnya untuk foto bareng :)  

Dua panitia Weekend Writing Workshop yang mau tak mau menyempatkan diri untuk narsis bersamaku. Siapa mereka? Yang pakai kemeja merah tak lain Mas Kury Yusuf, yang batik dan unyu-unyu yaitu Mbak Molly. :D

Pokoknya nggak nyesal sudah ikutan acara ini. Banyak hal yang aku dapatkan hari itu. Terutama saat menatap para antusiasme peserta yang begitu semangat mengikuti acara hingga selesai. Untukku sendiri, seolah menjadi motivasi untuk terus berkarya dan meraih impian sebagai penulis produktif dan.... ckckckck. Aamiin. Semoga Allah ijabah segala pinta dan doa. :)

0 Komentar