Baru usai memperbaharui update peserta lomba nulis 'Curhat Akhwat Jilbabers', juga membersihkan notif di twitter dan emailku. Alhamdulillah beberapa hari ini digandrungi kesibukan yang semoga bernilai pahala dan tak membuatku lupa pada kewajibanku padaNya, pada suami dan keluarga. Sedikit, sedikit lagi... aku tengah memantapkan langkahku dalam menghijrahkan diri ke arah yang lebih baik lagi. Aku semakin mantap untuk menggenggam mimpi demi mimpi yang tak pernah pupus. Insha Allah, sedikit lagi...

Setelah mengutarakan niat pada suami bahwa aku ingin membuka toko online khusus untuk menjual pernak-pernik akhwat jilbabers, Allah memudahkan dengan adanya rezeki untuk modal memulai usaha ini. Tak hanya itu, Allah benar-benar memberi jalan kemudahan dari jalan-jalan yang tak terduga. Semoga ke depannya bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan. Aamiin. Syukran Allah, terima kasih untuk kemudahan demi kemudahan.. Ada banyak pengharapan di tahun ini, semoga saja semua dapat tercapai satu per-satu seperti yang telah kutulis di buku harian.

O ya, hari ini kami benar-benar menikmati rekreasi ke Taman Wisata Kyai Langgeng bersama para guru, siswa, dan orangtua murid. Semua sumringah, meski setelah beberapa jam mengelilingi area dan menikmati sarana permainan yang ada, wajah-wajah kusam karena kelelahan dan kepanasan sudah mulai muncul dari beberapa orangtua murid. Hebat! Karena anak-anak justru lebih kuat dan energik dari orangtua mereka dan para guru. Puas keliling dan mengabadikan moment dengan bernarsis ria, aku mengajak dua guru yang lain untuk mencoba Flying Fox. Hihihi, tidak ada yang berani! Otomatis aku hanya mencoba sendiri dengan perasaan senang tak terkira. Tentu saja! Rasanya seru, asyik, dan ketagihan tentunya. Satu lagi, aku ingin mencoba paralayang yang katanya jauh lebih memacu adrenalin. Kapan ya? Bakal jadi apa si kecil kalau bundanya saja sudah seperti ini? Ckckckck... Selanjutnya, agenda pada 24 Mei untuk muncak ke Gunung Merbabu. Dibolehin tidak ya? Hehohihe.. I'm very Happy #Senangnya... :)

2 Komentar

Assalamu'alaikum. Terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan di Blog saya. Semoga bisa memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak baik di kolom komentar. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya. Ditunggu kunjungan selanjutnya :)