Haiii... Haii... Pagi-pagi gini mau posting tutorial hijab yang sering aku kenain buat sehari-hari terutama kalau mau ke toko. Menurutku tutorial ini cukup simple, stylish namun tetap syar'I. Seperti apa sih tutorialnya, yukk kita lihat langsung. Cekidottt!!! :)


Atau yang ini ni... ^_^


Nah ini dua contoh tutorial hijab yang kuambil langsung dari blog resmi Mbak Fitri Aulia yang keren banget. Saking kerennya kalau mau keluar atau lagi kehabisan ide buat tampil beda, Kivitz menjadi salah satu referensi terbaik untuk selalu tampil cantik, stylish namun tetap syar'i dong tentunya. Selain itu, sering terinspirasi dari Mbak Dian Pelangi dan Jenahara juga. Menurutku mereka semua ini keren-keren, jadi tertarik buat ngikutin jejak mereka. Semoga aku berjodoh dengan dunia ini, untungnya suami selalu mendukung minat maupun kegiatanku selagi itu positif, katanya. So sweet deh si Hubby :)

Nah teman-teman, semoga postingan kali ini bermanfaat ya. Ini yang pertama kalinya lho aku posting tutorial hijab. Inshaa Allah besok bakal sering-sering posting, khusus dari aku tentunya. Selamat pagi untuk sahabat blogger, sahabat sesama penggiat literasi dan untuk semua ibu rumah tangga yang tetap eksis, update dan nggak kalah keren sama para kawula muda atau teman sejawat yang masih lajang. Pamit undur diri ya :D

0 Komentar