Bisakah kumenggapai bintang yang bersalut indah
Bisakah kumenebak masa cinta kan tercipta
Bisakah kuhuraikan segala misteri dunia
Bisakah kumengucap cinta untuk selamanya
Ingin kupupuskan segala tanda tanya yang terbelenggu di jiwa
Sulitkah mahuku cuma untuk mengucapkan cinta

**************

Lirik demi lirik "Aku Bersahaja" dari Rossa feat Taufik Batisah, mengalun seiring nada yang mengiringi lagu. Lagu ini pernah kujadikan musik di blog, kalau tidak salah dua tahun yang lalu. Saat masih di tahap penantian jodoh. Aisss, jodoh? Hihihi. Yapp, karena setiap manusia pernah merasakan juga melalui pahit manisnya masa penantian. Sebelumnya kuhaturkan doa kepada hati yang mungkin hingga saat ini masih menanti, siapa gerangan sosok misterius yang telah Allah tetapkan untuknya. 

Kepada hati yang merindu.. semoga kerinduanmu kelak kan terbayar lunas dengan indah. Dengan kebahagiaan yang tak dapat digantikan dengan apapun, saat hadirnya melengkapi separuh dari agamamu seperti apa yang disunnahkan oleh Rasulullah. Semoga hadirnya tepat pada waktunya. Semoga Allah tak membiarkan hatimu kering dan nanar oleh pencarian yang terkadang melelahkan dan menguras airmata. Semoga kau temukan bidadari pelengkap tulang rusukmu yang hilang selama ini. Yang apabila kau pandang akan memberikan rasa bahagia, lapang dan cinta di hatimu. Yang apabila kau perintah, ia akan tunduk dan dengan sendirinya menjaga hakmu yang ada padanya. Yang dapat menjadi penghantar jalanmu menuju pintu mulia yang didamba oleh setiap ummat mukmin. Jalan para kekasih Allah, yang hidup dan kembali padaNya dalam kemuliaan khusnul khatimah. Bidadari yang memberimu buah hati dari cinta kalian, yang kan mengiringi setiap langkah maupun kepergianmu dengan doa anak shaleh yang tak pernah putus. Bidadari yang mengikrarkan hidupnya untuk mencintaimu dengan cinta dan ketulusan kasih sayang, yang ia berikan dengan kelembutan sapa maupun laku kepadamu. Aamiin.

Untukmu saudari muslimahku... semoga kau temukan sosok ikhwan shaleh yang kan membimbing jemarimu, dengan penuh cinta untuk sampai ke gerbang yang diridhoi Allah. Mencintaimu dengan cara yang telah disyariatkan Islam lewat tata yang benar lagi suci. Memuliakanmu dengan perlakuan dan bimbingan yang meneguhkan jati dirimu sebagai penerus Fatimah Az-Zahra dalam menaungi kehidupan rumah tangga. Semoga dapat kau temui gambaran keindahan abadi beserta wanginya surga, melalui baktimu padanya. Pada ia yang menjadi imammu, kunci jalanmu untuk sampai di jannahNya. Semoga Allah tak membiarkanmu berlama-lama dalam masa penantian yang menggelisahkan. Semoga Allah menetapkan jodohmu pada sosok imam yang shaleh, dengan berjuta akhlak mulia yang ada padanya. Semoga dengan kehadirannya dapat kau temukan cahaya cintaNya yang hakiki. Semoga hadirnya dapat meneguhkan iman dan ketakwaanmu pada Sang Pemilik cinta. Meneguhkan keshalehahanmu dengan cahaya kemuliaan di dunia maupun di akhirat. Jadilah bidadari dunia yang dirindui syurga, lewat jalan mulia yang telah Ia tetapkan bagimu. Aamiin.

Dan jangan bersedih, jangan berputusasa akan ketentuan yang telah Ia tetapkan atas dirimu masing-masing, jika ia tidak juga datang secepat yang kau inginkan. Ia akan datang, dengan cara dan waktu yang tak terduga. Dengan bunga-bunga cinta yang mewangi di jalan cinta yang diridhoiNya. Jalan yang Ia karuniakan sakinah, mawaddah, dan warahmah untukmu dan untuknya. Hingga cinta sejatimu kan abadi hingga di akhirat, dan mewangi hingga ke syurga. Aamiin.

Aku bersahaja
 kamu yang luar biasa
 Bukan syurga yang kupinta
 Hanya secebis cinta yang terbazir di dunia
Aku bersahaja
Menanti di tebing sana
Haus tak terarah
Hanya satu yang ku pinta
Seteguk air cinta...

 28 November 2013. Magelang.
Bianglala Hijrah...

15 Komentar

  1. Sungguh saya menangis membacanya, saat ini saya menantikan kepastian itu dari seorang pangeran dari tanah Pasundan. Entahlah, pasrah terhadap semua ini. :'(
    Tentang semuanya, jikalau dia memang jodohku, maka mudahkanlah yaa Rabb... :'(

    BalasHapus
  2. Semoga segera dipertemukan. Aamiin

    BalasHapus
  3. Mbak Virra@ *Pelukk, yang sabar ya Mbak. Semoga secepatnya kepastian itu berbuah titik terang dengan akhir yang bahagia. Doaku untukmu, Mbak. Semoga Allah menakdirkan sosok imam yang shaleh untukmu... Aamiin... :)

    Mbak Ade@ Aamiin, terima kasih sudah mampir Mbak :)

    BalasHapus
  4. seteguk air cinta akan memuaskan dahaga hehehe

    BalasHapus
  5. Sabar ya mbak, aahh terharu bacanya. Yakinlah Alla sudah menyediakan pangeran berhati mulia untukmu

    BalasHapus
  6. Kak Daus@ Trims sudah mau mapir :)

    BalasHapus
  7. websitemini@ selain itu dapat menjadi pelipur lara.. :)

    BalasHapus
  8. Mbak enny@ Hehehe, sebenarnya saya sudah ketemu pangerannya. hehehe :)

    BalasHapus
  9. menunggu sang pangeran ya. bersabarlah, untuk sebuah kepastian, butuh komunikasi yang efektif agar tak lagi menunggu yang tak jelas. berkomunikasilah. mintai kepastian, yes or no?

    BalasHapus
  10. semoga terijabahi doa2 cinta dan kerinduan thdp pemilik tulang rusuk.. amin..

    BalasHapus
  11. Dens@ Hehehe, sebenarnya postingan ini hanya untuk teman-teman yang masih menanti dan mencari. Kalau saya sudah dijemput pangeranku sejak 2012 lalu. :) Tapi terima kasih ya, Mas karena sudah sudi mampir ke blogku. ^^

    BalasHapus
  12. Mbak Ressa@ Aamiin, terima kasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  13. tulisan inspiratif dan memotivasi, kereen :),
    oia ilustrasi gambarx izin boleh di copy paste ya...

    BalasHapus
  14. Kang@ Syukran sudah mampir dan berkenan untuk koment. Monggo, silahkan :)

    BalasHapus

Assalamu'alaikum. Terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan di Blog saya. Semoga bisa memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak baik di kolom komentar. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya. Ditunggu kunjungan selanjutnya :)