Alhamdulillah.. Buku Antologi yang pada buku ini juga terdapat karya tulisanku telah terbit. Semoga bisa menjadi cambuk. Agar ke depannya, bisa berkarya lebih baik lagi. Aamiin... :)

************************
JUDUL : PELANGI RAMADHAN

ISBN : 978-602-7692-13-8
Tebal : 192 Halaman
Harga : Rp. 42.000,-
Penulis : Yandigsa, dkk
Penerbit : AG Publishing

Untuk Pemesanan Silakan ketik:
PR#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP
Kirim ke 0878 260000 53
atau Silahkan Inbox kami

DISKON PRE-ORDER
dapatkan diskon sampai dengan 25% untuk pembelian dan transfer sebelum 28 Juli 2012, buku dikirim tanggal 28 Juli.

SINOPSIS:
Ramadhan adalah sumber cerita yang tak pernah habis digali
Ramadhan merupakan tempat kita belajar mengenai sebuah kisah abadi
Ramadhan juga memberikan kita perpaduan warna yang indah seperti pelangi

"Jika seandainya umatku tahu akan keutamaan bulan Ramadhan maka niscaya mereka akan memohon kepada Allah agar setiap bulan adalah bulan Ramadhan"

Begitulah sabda Rasul SAW, Ramadhan bulan seribu keutamaan yang mampu kita gambarkan dalam kisah yang penuh hikmah. Berangkat dari kemuliaan penuh inspirasi dengan jalinan cerita terbaiklah yang ingin ditonjolkan dalam buku ini. Bahwa Ramadhan juga bisa berarti sebagai perpaduan warna warni cerita yang akan terus digali dan dinikmati sepanjang zaman. Ramadhan juga pelangi dari bulan-bulan sebelum dan sesudahnya, di mana kita memperbaiki diri.

Dari kisah yang terdapat dalam kumpulan kisah inspiratif ini, kita akan dapat memetik kisah penuh hikmah. Menjadikan kita lebih tahu warna-warni yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari dalam menyambut bulan suci. Ramadhan adalah bulan penuh hikmah, bulan yang selalu ada pahala besar-besaran yang Allah berikan juga sebagai bulan belajar agar kita mampu menjadi orang yang bertakwa.

Kisah inspirasi ini adalah kisah nyata yang dialami oleh tiap penulis dalam buku ini, pilihan dari lomba kisah inspiratif tema Ramadhan. Kisah-kisah yang unik, penuh haru, penuh cinta, penuh kasih sayang, dan penuh kerinduan dengan Ramadhan yang tentunya akan memberikan inspirasi bagi pembacanya.

2 Komentar

  1. Barakallah...
    Selamat ya, tulisannya udah terbit ^^
    Semangat menulis ^^
    Salam kenal, Putri

    BalasHapus
  2. Mbak Sri@ Afwan, terima kasih banyak Mbak. Keep writing dan salam kenal kembali :)

    BalasHapus

Assalamu'alaikum. Terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan di Blog saya. Semoga bisa memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak baik di kolom komentar. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya. Ditunggu kunjungan selanjutnya :)