Alhamdulillah, bersyukur untuk semua nikmat dan kemudahan yang telah Allah berikan dalam hidupku. Tentang harapan, cita-cita, impian, keinginan, semua yang telah atau pernah terdaftar di dalam lembar planning dan target kehidupanku. Syukran, Rabb.. Untuk hidup yang lebih baik yang telah Engkau berikan padaku. Senang sekali, karena besok adalah hari ulang tahunku yang ke 21. Semoga bertambah baik dan dewasa dalam banyak hal. Semakin bijaksana, sabar, sabar, dan lebih sabar lagi. Semoga di angka 21 ini akan lebih banyak lagi kebaikan yang bisa aku lakukan untuk terus memaknai hidupku di jalan-Nya. Terima kasih untuk suami atas dinner romantisnya pada ulang tahun pernikahan kami 04 Agustus kemarin. Ssssttt, aku menunggu kado apa yang akan kamu berikan di ulang tahunku kali ini. Hihihi... Pokoknya, semoga setiap doa yang baik dapat terijabah oleh-Nya. Aamiin Allahumma Aamiin. Happy Milad untukku, Happy Anniversary untuk pernikahanku yang ke-2 tahun. Barakallah... :)

18 Komentar

  1. selamat ya mbak, sukses atas segala hal yang dilakukannya, semoga menghasilkan anak2 yang berbakti pada agama dan negara.

    BalasHapus
  2. semoga selalu dilimpahkan keberkahan dari Allah. aamiin

    BalasHapus
  3. Mabruuuk.. sanah hilwah. http://fxmuchtar.blogspot.com/2014/08/serasa-memiliki-pantai-pribadi-di-liang.html

    BalasHapus
  4. wa sama mbak saya juga usia 21 Oktober nanti hehe

    BalasHapus
  5. Met milad ya...semoga kehidupannya selalu barokah...amin...

    BalasHapus
  6. met milad ^^
    semoga semakin samara ^^

    BalasHapus
  7. Met Milad ^^

    http://www.mahfudztejani.com

    BalasHapus
  8. barokallahu fikum! ^_^ semoga bahagia ampe ujung masa .. :)

    BalasHapus

Assalamu'alaikum. Terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan di Blog saya. Semoga bisa memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak baik di kolom komentar. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya. Ditunggu kunjungan selanjutnya :)